Shelomita Berduka, Ayahanda Didi Hadju Meninggal Dunia

Shelomita
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dunia musik tanah air kembali berduka, Didi Hadju meninggal dunia pada dini hari tadi, Senin, 6 April 2020. Didi Hadju merupakan musisi yang juga ayah dari penyanyi Shelomita dan Reuben Elishima. Almarhum meninggal dunia pukul 01.34 WIB.

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

Didi meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Bintaro. Kabar duka ini diketahui dari unggahan instagram Pengamat Musik Stanley Tulung.

"Inna lillaahi wa inna illaihi rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullaahh, Bpk DIDI HADJU di RS Mitra Keluarga Bintaro Pada jam 01.34," tulis Stanley.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum memang telah dirawat beberapa hari di rumah sakit, namun belum diketahui apa penyakit yang diderita Didi Hadju. Diketahui saat ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Ranji, Bintaro.

"Didi Hadju adalah musisi senior, kibordis dari grup Diselina, The STEPS dan Bhaskara.. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka: Jl. Beruang Raya no 2 Pondok Ranji, Bintaro," sambungnya.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Untuk prosesi pemakaman, rencananya janazah Didi Hadju akan dimakamkan pada Selasa, 7 April 2020, tetapi belum diketahui lokasi dan waktu permakaman. Lewat akun Instagramnya, Stanly juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian musisi senior.

"Dan akan dimakamkan besok (tempat dan waktu akan di informasi kan kemudian) Mohon sekiranya dibukakan pintu maaf untuk beliau, dan semoga beliau husnul khotimah. Aamiiin ya Rabbal Alamin. Selamat jalan sahabatku Oom Didi... Damai bersama-NYA," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya