Bacakan Surat dari Virus Corona, Cinta Laura Dihujat

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Artis cantik Cinta Laura sedang menjadi topik pembicaraan warganet khususnya pengguna Twitter. Cinta menjadi bahan perbincangan warganet karena pernyataan yang ia unggah ke Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Diketahui, wanita kelahiran Jerman itu mengunggah sebuah video dengan caption panjang. Cinta menyebut dirinya sebagai virus corona atau COVID-19.

“A Letter From COVID-19. Saya COVID-19. Beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal saya sebagai Coronavirus. Ya, itu saya. Maafkan saya karena telah datang tanpa pemberitahuan. Saya tidak pernah memperingatkanmu seperti apa bentukku atau bagaimana cara saya hadir dalam kehidupanmu,” tulis Cinta dikutip VIVA pada hari ini, Senin, 6 April 2020.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Cinta sebenarnya mempunyai niat mulia dengan unggahannya tersebut. Wanita berusia 26 tahun itu mengingatkan masyarakat untuk hidup lebih baik dan menjaga bumi. Cinta menegaskan bahwa kehidupan adalah hal yang paling penting.

“Kenapa saya disini? Sederhananya, saya bosan melihat kemunduran perilaku yang menyimpang dari kemajuan. Saya bosan melihat bagaimana tanganmu menghancurkan semua yang disentuh. Saya bosan melihat caramu memperlakukan bumi,” tulis Cinta.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

“Kamu telah melihat keterbatasanmu dalam menghentikanku! Semuanya telah kuhentikan secara tiba-tiba, agar kamu mengerti bahwa yang penting hanya satu hal: KEHIDUPAN,” tulis Cinta menambahkan.

Namun tampaknya, niat baik Cinta Laura itu mendapat kecaman dari warganet khususnya pengguna Twitter. Hari ini, Senin, 6 April 2020, nama Cinta Laura jadi trending topik nomor satu.

“For a standart of  columbia university graduate, cinta laura is so dumb and ignorant. Covid-19 is not a virus, it's the sickness. The virus name is sars-cov 2. Atleast introduce it properly before you try to be its speaking person cinca.”

“Cinta laura gajelas banget ngaku2 sbg corona.”

why the fuck is cinta laura out here roleplaying as the coronavirus.”

“I don’t understand why cinta laura needs to write that caption???? this virus isn’t about you, love. Please be considerate.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya