Suami Kenakan APD, Isyana Sarasvati: Kami Doakan Terus dari Rumah

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra.
Sumber :
  • Instagram/isyanasarasvati

VIVA – Penyanyi solo Isyana Sarasvati beberapa waktu yang lalu resmi melepas masa lajang setelah dinikahi Rayhan Maditra. Suami Isyana tersebut berprofesi sebagai dokter.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Seperti yang sudah diketahui, saat ini banyak tenaga medis yang sedang berjuang menangani pasien virus corona atau COVID-19. Hal tersebut juga tampak dilakukan oleh Rayhan Maditra.

Kakak Isyana Sarasvati, Rara Sekar mengunggah potret Rayhan Maditra ke akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Rayhan tampak mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) seperti baju hazmat, masker dan lain-lain.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Melalui caption yang ditulisnya, Rara Sekar mengungkapkan perasaan saat melihat adik iparnya dalam foto tersebut. Ia juga mendoakan agar Rayhan dan para petugas medis selalu berada dalam keadaan yang aman.

“My heart breaks a little seeing this photo. Stay safe @rayhanmaditra and all the health professionals who are fighting hard to make sure we all survive this pandemic,” tulis Rara sebagai caption unggahan tersebut.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Isyana pun tampak mengunggah ulang unggahan Rara Sekar tersebut ke instagram story pribadinya. Isyana terlihat memberi semangat kepada sang suami dan semua tenaga medis yang sedang berjuang melawan virus corona.

“Thank you for the support @rarasekar Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan,” tulis Isyana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya