Cerita Andrea Dian 3 Minggu Dikarantina di RS karena Positif Corona

Andrea Dian
Sumber :
  • Instagram/@Andrea Dian

VIVA – Aktris Andrea Dian akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19. Dia mengumumkan hal itu di instagram pribadinya pada Minggu, 5 April 2020. Istri dari Ganindra Bimo ini sempat dirawat di rumah sakit rujukan dan kemudian dipindahkan ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Dengan mengunggah foto bersama dengan Ganindra Bimo, Andrea menyampaikan jika ia telah sembuh dari COVID-19 setelah dirawat kurang lebih tiga pekan.

"Halleluya ! Puji Tuhan , aku sudah dipulihkan . Tuhan hebat, Hi teman-teman semua , setelah melalui 3 minggu perawatan , akhirnya aku DISEMBUHKAN dari COVID-19," tulis Andrea Dian pada keterangan foto.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Andrea dinyatakan sembuh setelah dua hasil tes terakhirnya menunjukkan jika ia negatif COVID-19 dan kini bisa kembali berkumpul dengan sang suami.

"Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku 2x dinyatakan (-) dari COVID-19," sambungnya.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Andrea merasa kesembuhannya ini tidak lepas dari dukungan keluarga dan teman-temannya, tetapi yang paling berperan tentunya tenaga medis yang selalu memberi perawatan yang terbaik hingga akhirnya ia bisa sembuh.

Bahkan Andrea menyebut tenaga medis sebagai pahlawan yang sesungguhnya di tengah pandemi yang terjadi di seluruh belahan dunia ini.

"Aku mengucap syukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Tuhan , semua sahabat , teman-teman , keluarga ...yang gak bisa aku sebutkan satu persatu dan yang paling terutama teruntuk kalian semua tenaga medis yang berjuang untuk memenangkan peperangan melawan virus + menyembuhkan kami para pasien walau nyawa kalian sendiri taruhannya. Kalian semua adalah PAHLAWAN yang sesungguhnya," tulisnya di akun Instagram.

Unggahan Andrea Dian ini pun mendapatkan respon dari teman-temannya sesama selebriti, banyak yang merasa senang dengan kesembuhannya ini.

"Alhamdulillah @andreadianbimo semoga sehat teruuuuss," tulis Indra Bekti.

"Wohooooo... Stronger than ever!!! Welcome back @andreadianbimo dan @ganindrabimo!!!" kata Imam Darto.

"Puji Syukur and stay healthy yaaa," ucap Mira Lesmana.

"AlhamduliLLAH sayangku... am so happy for u!!" tulis Olla Ramlan.

"SENDING YOU MY LOVE!!! Welcome HOME!" tulis Sheryl Sheinafia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya