Imbas Corona, Bisnis Anang Hermansyah Rugi Miliaran Rupiah

Anang Hermansyah.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Musisi Anang Hermansyah ikut merasakan imbas pandemi virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah menjangkiti lebih dari 2 ribu masyarakat Indonesia.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Anang mengatakan bahwa karena wabah virus corona tersebut, dirinya sampai harus menutup sebagian besar bisnisnya.

“Terdampak lah (bisnis), kena. Sudah tutup, yang Lu'Miere tutup, yang Pondok Indah tutup sementara, sampai dua minggu ke depan. Iya, (bisnis) aku tutup,” ucap Anang saat dihubungi awak media beberapa waktu yang lalu.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Karena penutupan tersebut, pria kelahiran Jember itu menjelaskan bahwa dirinya mengalami kerugian yang cukup besar. Salah satu yang dijelaskan Anang adalah bisnis kafe miliknya yakni Lu’Mire.

"Kalau bicara rugi, kami rugi secara bisnis. Anggap saja di Lu'Miere itu satu bulan bisa sampai, let's say Rp2 miliar saja. Kami hilang 50 persen saja sudah hilang separuh," ujar Anang.

Anggota DPR Harap BUMN Bisa Jadi Solusi Hadapi Persoalan Ketahanan Pangan

Jika digabungkan semua bisnis Anang Hermansyah yang terhambat karena virus corona, diperkirakan suami dari Ashanty itu mengalami kerugian mencapai miliaran rupiah.

"Iya, seperti itulah (rugi miliaran). Kalau dibilang semuanya, kami akan merugi seperti itu (miliaran rupiah)," kata Anang.

Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024