Aktor Batman: The Dark Knight Rises Meninggal Dunia karena COVID-19

Jay Benedict.
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Jay Benedict, aktor Aliens pada 1986 dan The Dark Knight Rises pada 2012, meninggal dunia karena virus corona. Jay meninggal di usianya yang ke-68 tahun.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Mengutip USA Today, perwakilan Jay Benedict dari TCG Artist Management mengonfirmasi kabar ini. Mereka juga mengumumkan kepergian sang aktor lewat Twitter.

"Dengan duka mendalam, kami mengumumkan, klien kami Jay Benedict pergi sore ini setelah berjuang melawan COVID-19. Kami turut berduka cita untuk keluarganya," kata perusahaan tersebut pada Sabtu, 4 April lalu.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Jay Benedict berperan sebagai ayah Newr dalam Aliens dan Rich Twit dalam film Batman: The Dark Knight Rises. Rekan aktornya, Pierce Brosnan juga mengenang momennya bersama Jay dalam unggahan panjang di Instagram.

"Temanku tersayang, Jay Benedict, saudaraku dalam kehidupan ini, meninggal dunia. Kami sudah berteman 40 thaunan lebih. Foto ini diambil Mei lalu di luar Teater Lyric di London," tulis aktor James Bond itu mengumumkan kepergian sahabatnya.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Wafatnya Jay Benedict menambah daftar selebriti Hollywood yang meninggal dunia akibat virus corona COVID-19.

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di DKI Jakarta kembali meningkat. Per Rabu 13 Desember 2023 tercatat ada sebanyak 131 kasus baru sehingga total kasus aktif 365 kasus.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023