Resmi Nikahi Cho Eun Jung, So Ji Sub Tulis Pesan Dalam untuk Fans

Cho Eun Jung dan So Ji Sub
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Hari ini, Selasa 7 April 2020, aktor tampan Korea Selatan, So Ji Sub resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang merupakan seorang reporter, Cho Eun Jung. Usai melaksanan pernikahan, So Ji Sub langsung menulis surat untuk para penggemarnya. 

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Dalam surat itu, So Ji Sub menjelaskan sempat khawatir para penggemar akan terkejut dengan keputusannya menikahi sang kekasih yang berusia 17 tahun lebih muda darinya. Dalam surat tersebut, aktor Terius Behind Me ini juga menjelaskan bahwa dia membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk memutuskan menikahi sang kekasih. 

"Menikah adalah sebuah keputusan yang terpenting dalam hidup saya. Saya butuh waktu yang lama untuk akhirnya mempersunting dia. Saya harap semua penggemar bisa mendukung dan menyemangati saya saat ini seperti sebelumnya," kata So Ji Sub dikutip dari laman Koreaboo. 

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Aktor 41 tahun ini juga berusaha berhati-hati dalam menyampaikan kabar pernikahannya dengan sang kekasih di tengah wabah virus corona yang melanda dunia. So Ji Sub juga mengatakan, akan tetap profesional sebagai seorang aktor meski telah menikah. 

"Saya sangat berhati-hati untuk mengumumkan kabar pernikahan ini, karena saya pikir ini bukan waktu yang tepat. Tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya akan mencoba terus menjadi aktor yang profesional," jelas So Ji Sub.

Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

So Ji Sub dan Cho Eun Jung, menggelar pernikahan, Selasa, 7 April 2020. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh agensi resmi yang menaungi So Ji Sub, 51K. Agensi 51K menjelaskan keduanya mendaftarkan pernikahan hari ini.

Pasangan ini menggelar pernikahan tertutup, hanya mengundang keluarga besar kedua mempelai. Keduanya diketahui berkencan pada tahun lalu, setelah Dispatch merilis foto kencan mereka pada Mei 2019 lalu. Dalam foto itu terlihat, Cho Eun Jung berada di luar kafe, menunggu So Ji Sub yang tengah membeli kopi. 

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Lantas apa yang membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya memutuskan berpisah?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024