Akhir Tragis Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah resmi bercerai sejak Juli 2019 lalu. Proses perceraiannya pun tak butuh waktu lama. Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo, Juni 2019. Dan hanya butuh waktu satu bulan untuk mereka resmi bercerai. Setelah beberapa bulan resmi pisah, baru-baru ini, keduanya dikabarkan telah menghancurkan rumah yang sempat mereka huni bersama selama menjadi pasangan suami istri.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Dikutip dari laman Koreaboo, Selasa 7 April 2020, menurut laporan dari SBS FunE melalui outlet media Hong Kong South China Morning Post (SCMP), rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dibeli Song Joong Ki seharga US$8.087.022 atau setara Rp132 miliar akan dihancurkan. Prosesnya dimulai bulan lalu.

Setelah pembongkaran dan rekonstruksi, rumah baru akan dibangun kembali. Dari rencana rekonstruksi setelah dihancurkan, akan dibangun kembali rumah lima lantai. Dari lima lantai yang dibangun, dua lantai di anataranya akan dibangun di basement. Dijadwalkan, konstruksi itu selesai pada Juni 2021.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Menurut SCMP, izin untuk pembongkaran dan pembangunan rumah baru telah disetujui sebelumnya, tetapi konstruksi baru dimulai baru-baru ini. Penundaan itu kemungkinan karena pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum selesai.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Mengenai laporan itu, agensi Song Joong Ki, History D&C, menyampaikan pernyataan resmi mereka.

"Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak dapat mengkonfirmasi apa pun."

Seperti diketahui, setelah menikah pada Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih pindah ke rumah mewah. Sebagai pengantin baru, mereka memilih tinggal bersama di rumah mewah itu. Namun, laporan dan saksi setempat justru menyatakan bahwa keduanya pindah rumah jauh sebelum perceraian mereka, dan bahkan mereka tidak pernah tinggal di sana sejak awal. Song Joong Ki bahkan malah membeli apartemen seharga US$2,88 juta di Hawaii.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya