Resmi Menikah, So Ji Sub Tunda Bulan Madu karena Virus Corona

So Ji Sub.
Sumber :
  • MBC

VIVA – Hari ini, Selasa, 7 April 2020, aktor So Ji Sub dan presenter Cho Eun Jung resmi menjadi suami istri setelah keduanya mendaftarkan pernikahannya. Usai menikah, mereka pun sepakat untuk menunda rencana bulan madu. Hal ini lantaran larangan perjalanan karena pandemi global virus corona atau COVID-19. 

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Hal ini disampaikan oleh teman dekat So Ji Sub. Kata dia, So Ji Sub dan sang istri menunda bulan madu dan memilih untuk fokus bekerja setelah menggelar pernikahan hari ini.

"So Ji Sub akan fokus dengan jadwal kegiatannya sebagai aktor, sedangkan sang istri, Cho Eun Jung juga akan fokus bekerja," kata dia seperti dikutip dari laman Koreaboo

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Aktor Korea tersebut diketahui baru saja menyelesaikan syuting film Confession. Usai menyelesaikan syuting film tersebut, ia dikabarkan akan menjalani syuting film Alien.

"So Ji Sub akan menunda sementara rencana bulan madunya karena pandemi global COVID-19. Dia memilih untuk fokus pada pekerjaannya yang baru," ucap sang teman.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Hari ini, So Ji Sub dan Cho Eun Jung mengucap janji pernikahan setelah dua tahun menjalin asmara. Hubungan keduanya terungkap pada Mei 2019 lalu setelah Dispatch merilis foto keduanya yang tengah berkencan.

Dalam foto itu terlihat Cho Eun Jung tengah berada di luar kafe untuk menunggu So Ji Sub yang sedang membeli kopi. 

Keduanya memilih untuk menggelar pernikahan secara sederhana dan tertutup bersama pihak keluarga. So Ji Sub dan Cho Eun Jung diketahui menyumbang sekitar 50 juta won yang akan disumbangkan ke Good Neighbors.

Nantinya uang tersebut akan disumbangkan dalam bentuk PC tablet dan perangkat pintar untuk membantu kegiatan pembelajaran anak-anak yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya