Kado Pernikahan So Ji Sub untuk Istri: Villa Mewah di Hannam-dong

So Ji Sub dan kekasih, Cho Eun Jung.
Sumber :
  • Instagram/@kdramaalwayss

VIVA – Hari ini, Selasa 7 April 2020, So Ji Sub dan Cho Eun Jung resmi menikah setelah keduanya mendaftarkan pernikahan di Catatan Sipil. Untuk pernikahannya, baik So Ji Sub dan Cho Eun Jung sepakat memilih menggelar pesta pernikahan secara sederhana dengan mengundang keluarga besar untuk makan malam bersama. 

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Keduanya memilih menggelar pesta pernikahan secara sederhana di tengah pandemi global COVID-19. Dengan kondisi seperti saat ini, So Ji Sub dan istri juga memilih untuk melakukan bulan madu di villa barunya yang mewah.

Dilansir dari laman Koreaboo, So Ji Sub diketahui telah membeli sebuah villa mewah di Hannam-dong yang diketahui merupakan salah satu kawasan mewah yang terletak dekat Seoul. Villa itu diketahui dibeli So Ji Sub pada musim panas tahun lalu sebesar 6,1 miliar Won. 

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Kabar So Ji Sub membeli villa mewah itu tahun lalu sempat menjadi headline utama di media lokal. Kabar yang beredar mengabarkan, villa tersebut dibeli aktor 41 tahun itu untuk persiapan pernikahannya. Namun 51K, selaku agensi So Ji Sub membantahnya kala itu. 

Kini, setelah adanya pernyataan dari teman dekat So Ji Sub yang menyatakan bahwa keduanya telah merencanakan pernikahan sejak lama, adanya villa mewah seolah membenarkan, bahwa villa tersebut dibeli untuk sang istri. Publik pun yakin, agensi mencoba menjaga privasi aktor tersebut.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Untuk diketahui, So Ji Sub dan Cho Eun Jung pagi ini menikah setelah dua tahun menjalin asmara. Hubungan keduanya yang terpaut selisih usia 17 tahun ini pertama kali diketahui publik pada Mei 2019 lalu setelah media lokal, Dispatch merilis foto kencannya.  

Setelah hubungannya terungkap ke publik, So Ji Sub langsung menulis pesan permintaan maaf kepada para penggemar atas berita tersebut. So Ji Sub juga telah menulis surat kepada para penggemarnya hari ini dan menjelaskan tentang keputusannya untuk menikahi Cho Eun Jung. 

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di DKI Jakarta kembali meningkat. Per Rabu 13 Desember 2023 tercatat ada sebanyak 131 kasus baru sehingga total kasus aktif 365 kasus.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023