Maia Estianty Boyong Keluarga hingga ART untuk Tes COVID-19

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Penyanyi senior Maia Estianty beserta keluarga hingga asisten rumah tangga terlihat melakukan rapid test COVID-19. Maia tampak mengunggah video saat menjalani rapid test tersebut ke Instagram pribadinya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan video tersebut, Maia mengungkapkan bahwa ia sempat tegang saat hendak melakukan rapid test. Namun akhirnya ibu tiga orang anak tersebut bersyukur karena hasil tes menunjukkan bahwa ia bersama keluarga dan juga ART-nya dinyatakan negatif corona.  

“Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19 ???? tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid19.. Mudah2an besok2 selama kita jaga terus, mudah2an negative terus.. Amin,” tulis Maia dalam unggahan pada Selasa, 7 April 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Maia juga tampak berterima kasih kepada sang suami yakni Irwan Mussry yang telah mengajak untuk menjalani rapid test ini.

“Terimakasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus...????????,” tulis Maia.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Lebih lanjut, Maia juga tetap berpesan kepada masyarakat untuk menjaga diri dari virus corona dengan mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah), kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin,” tulis Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya