Istri Dibilang Tak Cantik, Tegar Kesal

Tegar
Sumber :
  • Instagram @tegar_official

VIVA – Mantan penyanti cilik, Tegar Septian telah menikahi wanita bernama Sarah Sheilka. Meski usia mereka masih belia, keduanya yakin untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Sayangnya, di tengah kabar bahagia tersebut ada bisikan tidak enak. Warganet mencibir penampilan istri Tegar.

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Mereka mengatakan foto di akun instagram istri Tegar berbeda jauh dengan saat tampil di sebuah acara bincang-bincang. Sebelumnya, warganet banyak memuji Sarah yang mirip boneka barbie, setelah video itu keluar, pujian berubah jadi beragam kata tak enak.

Foto2 istri tegar di medsos/IG bener2 bak Boneka Barbie...tp aslinya biasa aja...yg jahat kamera ponselnya apa layar tv saya ya ?,” tulis salah satu warganet.

Chikita Meidy Ungkap Alasan Berhenti Berkarier: Pernah Dibully Sesama Artis

Melihat hal itu, Tegar geram. Ia menganggap warganet yang mengatakan demikian karena iri dengan kecantikan istrinya.

"Mungkin netizen yang suka nge-hate istri gua dia kurang kerjaan makanya kerjaannya suka nge-hate orang dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek. Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua," tulis Tegar dalam insta stories-nya.

Ramaikan Industri Musik Anak, Ali Ridha Yakin Sukses Jadi Bintang Cilik Tanah Air

Baca juga: Mantan Penyanyi Cilik Tegar Ungkap Alasan Menikah di Usia 18 Tahun?

Pelantun Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang tersebut menegaskan bukan fisik semata yang membuatnya menikahi Sarah Sheilka. Mereka telah mengarungi banyak kisah suka dan duka sebelum akhirnya dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

"Hey gua mah cinta sama istri gua apa adanya maaf ya gua sama istri gua dari 0 sampai sekarang susah senang bareng. memang ya netizen enggak ada capeknya untuk nge hate orang. Urus hidup sendiri ae susah sudah mau urus hidup orang netizen #hatersgonnahate," kata Tegar.

Tegar dan Sarah menikah pada Jumat, 20 Maret 2020. Tegar menikah di usia 18 tahun sementara Sarah berusia 23 tahun. Saat berada di acara Ini Talk Show, Tegar mengungkapkan dirinya memang ingin menikah muda dan bantah pernikahan itu hasil penjodohan.

"Karena emang Tegar sudah niat nikah muda. Tadinya Tegar ada beberapa kayak kepikiran ah nikah muda kayak apa. Tapi ternyata nikah muda itu lebih baik. Lebih cepat lebih baik," kata Tegar dalam acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya