Imbas COVID-19, Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Tunda Pernikahan

Mia Khalifa
Sumber :
  • instagram.com/miakhalifa

VIVA – Mia Khalifa memutuskan untuk menunda pesta pernikahannya dengan sang tunangan, Robert Sandberg, akibat pandemi virus corona jenis baru atau COVID-19. Pasangan yang resmi bertunangan pada tahun lalu ini, berencana mengadakan pesta hari bahagianya pada bulan Juni mendatang.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dikutip dari laman Daily Star, mantan bintang film biru itu mengunggah foto di akun instagramnya. Mia berpose cukup menggoda di depan cermin sambil mengenakan gaun putih. Bagian dada dan pahanya nampak sengaja diperlihatkan.

Meski tanpa make-up, Mia terlihat menarik dengan rambut yang dibiarkan terurai di bahu sebelah kanannya. Di keterangan fotonya, diungkap bahwa ia ingin tetap mengenakan gaun putih itu meski pernikahannya harus ditunda.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Jika dunia berakhir sebelum aku berhasil berjalan ke pelaminan dengan Robert Sansberg, kumohon tenggelamkan aku ke dalam satu di antara 12 gaun yang ada di lemari bajuku yang rencananya bakal kupakai pada pernikahan kami pada bulan Juni," tulis Mia.

Rencananya, pasangan kekasih itu akan menggelar pesta pernikahan pada 10 Juni 2020 nanti. Namun, peraturan pemerintah menetapkan lockdown di negaranya dan harus melakukan isolasi mandiri dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Pemerintah melarang adanya acara yang mengumpulkan banyak orang, seperti pernikahan, karena berisiko menularkan virus ke banyak orang. Diketahui, virus corona ini menular melalui droplets atau percikan air liur.

Perempuan keturunan Lebanon-Amerika itu mulai dikenal saat membintangi sejumlah film dewasa. Tunangannya pun sempat mengungkap sedikit cerita terkait perjalanan cinta mereka di unggahan milik Mia.

"Kita ke Chicago pada akhir pekan dan melakukan makan malam mewah di Smyth. Lalu aku memintanya menikahiku dan dia jawab IYA!" tulisnya di akun instagram.

"Cincinya disembunyikan di mangkuk yang berisi bahan makanan kering dan disajikan di depannya. Mia sangat penasaran untuk memakannya dan kubilang jangan lakukan itu lalu aku memasangkan cincin di jarinya. Saya mencintaimu," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya