Choi Siwon Ungkap Isi Hatinya dalam Bahasa Indonesia

Choi Siwon
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Personel boyband Super Junior, Choi Siwon, berulang tahun yang ke-34 pada Selasa, 7 April 2020.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Tepat di hari ulang tahunnya tersebut, Siwon mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Karena hal tersebut, Siwon merasa senang dan bersyukur.

Melalui akun twitter pribadinya, Siwon tampak mengunggah ucapan terima kasih yang romantis. Uniknya, ucapan terima kasih tersebut ditulis Siwon menggunakan Bahasa Indonesia.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Aku tidak tahu apakah Aku memenuhi syarat untuk perayaan dan cinta sebesar ini,” tulis Siwon dalam unggahan pada Selasa, 7 April 2020.

Siwon menambahkan bahwa dirinya akan selalu mengingat perhatian hangat yang diberikan para pengemarnya tersebut. Siwon merasa sangat berterima kasih.

Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

“Aku akan selalu ingat perhatian yang sangat hangat dari kalian di dalam hati dan akan membagikannya lagi. Terima kasih lagi ya,” tulisnya.

Diketahui, ini bukan kali pertama Siwon mengunggah pesan romantis menggunakan Bahasa Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat mengunggah seruan tentang pentingnya jaga jarak namun tidak membuat hati juga ikut berjauhan.

“Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! hari ini juga kita semangat bersama! (Tapi panas ya..omg..),” tulis Siwon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya