Ditangkap Polisi Lagi, Vanessa Angel Stress?

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel kembali diamankan Sat Narkoba Polres Jakarta Barat, Rabu 8 Maret 2020. Vanessa kembali dimintai keterangan terkait dugaan kepemilikan 20 butir psikotropika berjenis xanax. Polisi melakukan pemeriksaan tambahan terkait hal itu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Iya terkait kasus kemaren, kita lakukan pemeriksaan tambahan," kata Kanit II Sat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Maulana belum menjelaskan lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut. Rencananya akan dilakukan jumpa pers terkait pengamanan Vanessa Angel pada, Kamis, 9 Maret 2020.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Kooperatif, kita jemput karena statusnya, lebih lengkap di jelaskan di rilis," ujar Maulana.

Sementara itu, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, istriya tengah dalam keadaan tidak baik. Menurut Bibi, Vanessa punya beban pikiran karena ibunya tutup usia saat melahirkan adik Vanesaa.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Mohon doanya ya semoga semua di perlancar & dipermudah. (vanessa sedang stress saat ini mengingat Alm. Ibu Vanessa meninggal saat melahirkan mayang (adik kandung vanessa)," tulis Bibi di akun instagramnya.

Baca juga: Hamil, Vanessa Angel Stres Gara-gara Ini?

Sementara itu menurut kuasa hukumnya, Milano Lubis, apa yang dialami kliennya merupakan sebuah kewajaran. Tidak ada orang yang bisa menghadapi dengan tenang saat berhadapan dengan hukum. Jika dilihat secara kasat mata, Vanessa memang bisa tertawa, namun tidak ada yang tahu bagaimana di dalam pikirannya.

"Baik-baik aja, sekarang gini, mana ada orang enggak stres ngadapin masalah hukum, enggak usah mau ditahan. Tarohlah bibi enggak ditahan tapi positif segala macem. Kita pun enggak ada masalah diperiksa polisi stress gak? Pasti stress. Dilihat fine-fine aja, dia pasti stress," kata Milano.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pernah ditangkap polisi pada Senin malam, 16 Maret 2020. Mereka juga diamankan bersama asistennya yang berinisial CL. Beberapa saat setelah penangkapan, mereka dibebaskan. Vanessa mengaku mendapatkan pil tersebut dari mantan pengacaranya. Polisi masih mendalami kasusnya dan hasil laboratorium belum menunjukkan hasil karena terhalang wabah virus corona. Vanessa juga pernah berurusan dengan hukum saat dugaan prostitusi menjeratnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya