Postingan Istri Sebelum Glenn Fredly Meninggal, Warganet Berduka

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 pada pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Belum diketahui apa penyebab kepergian salah satu musisi terbaik negeri ini. 

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Sementara itu, Mutia Ayu, sang istri, belum lama mengunggah sebuah foto dirinya dengan Glenn Fredly. Hari ini merupakan tepat 40 hari setelah anak pertama mereka berdua lahir.

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir pada Jumat, 28 Februari lalu. Mutia menyampaikan jika putrinya itu akan bangga telah menjadi anak dari Glenn Fredly.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah” Tuhan selalu jaga Kami I love you @glennfredly309 hari ini pas 40Hari pasca lahiran," tulis Mutia pada postingan Instagram pribadinya, Rabu, 8 April 2020.

Unggahan ini juga merupakan foto mereka berdua yang pertama kali diunggah oleh Mutia pada tahun ini. Banyak sekali doa yang diberikan oleh para pengikutnya di instagram.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

"Jodohhhh dunia akherat Aminnnnn," ucap netizen.

"Tuhan berkati kalian bertiga," kata yang lain.

Diketahui, Penyanyi Glenn Fredly melakukan resepsi pernikahan dengan Mutia Ayu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin malam, 19 Agustus 2019. Pernikahan keduanya dilangsungkan tertutup, hanya ada beberapa rekan penyanyi yang hadir pada resepsi pernikahan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya