Inikah Penyebab Glenn Fredly Tutup Usia?

Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar duka datang dari musisi Tanah Air. Penyanyi sekaligus musisi berbakat, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020. Kabar ini turut dibenarkan oleh salah seorang kerabatnya. 

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

“Iya bener, Mas.. Tadi Jam 6 lewat, saya juga baru dapat infonya Mas dari adek iparnya, Billy,” seru kerabat yang enggan disebutkan namanya, kepada VIVA via telepon.

Glenn dikabarkan meninggal dunia di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.00 WIB. Namun masih belum diketahui penyebab pasti kematiannya. Kabar yang beredar, suami dari Mutia Ayu itu mengidap penyakit meningitis. 

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Enggak tahu juga (meningitis), soalnya belom cerita masalah sakitnya. Kemarin tuh mau masuk RS penuh akhirnya enggak tahu," lanjut dia. 

Kerabatnya tersebut mengaku baru mendapatkan kabar duka itu. Rencananya, ia dan Glenn berniat membuat sebuah konten. 

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

"Saya juga baru dapat kabar mau bikin konten, sama asistennya lagi ngobrol," kata dia. 

Diketahui, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, pedangdut Mutia Ayu dan seorang putri yang baru lahir pada 28 Februari 2020, lalu. 

Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024