Rekan Sebut Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis

Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dunia musik Tanah Air berduka setelah musisi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 April 2020. 

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Kabar kepergian Glenn cukup mengejutkan untuk rekan dan keluarga, salah satunya untuk pengamat musik Kadri Mohamad. Vokalis band The KadriJimmo ini menyampaikan, Glenn meninggal dunia setelah mengidap penyakit meningitis.

"Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra, penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," ucap Kadri saat dihubungi awak media, Rabu, 8 April 2020.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Kadri menyampaikan kalau ia terakhir kali berkomunikasi dengan Glenn pada 8 Maret 2020 lalu, di mana Glenn seharusnya hadir pada acara hari musik nasional yang diadakan di M Bloc.

"Terakhir saya berkabar 8 Maret saat Hari Musik Nasional di M Bloc. Dia enggak hadir," katanya.

Two Died from Fungal Brain Infection Linked to Cheap Plastic Surgery

Kadri juga sempat bertemu saat anak Glenn, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir pada 28 Februari 2020 lalu. Namun, setelah itu, keduanya belum bertemu kembali.

"Dua minggu lalu istrinya melahirkan. Habis itu saya enggak komunikasi sama dia," pungkasnya.

Dari kabar yang beredar, jenazah Glenn Fredly akan dibawa ke rumah duka di Kampung Ubud Bali View, Cirendeu, Tanggerang Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya