Tak Sanggup Berkata-kata, Desta Terisak Pilu Kenang Glenn Fredly

Penyanyi Glenn Fredly saat tampil di Java Jazz 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Kepergian musisi Glenn Fredly,  pada Rabu 8 April 2020, membuat semua orang terkejut dan berduka. Selain menjadi musisi berbakat, di luar itu, para kerabat mengenang Glenn sebagai orang yang sangat baik.

Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

Tak sedikit rekan artis yang merasa sangat kehilangan dengan sosok Glenn, termasuk presenter Mahendra Desta dan Vincent Rompies.

Melalui tayangan Tonight Show, kedua presenter itu merasa sangat kehilangan karena mereka mengaku berteman dan mengenal dekat sosok Almarhum. Bahkan, keduanya sempat meneteskan air mata.

Teleponan dengan Desta, Ucapan Vincent Ini Bikin 'Nyess' Netizen

Berbeda dari Vincent yang tampak lebih tegar, Desta yang biasanya dikenal banyak bicara dan sering mengeluarkan jokes, sempat tak bisa mengeluarkan kata-kata dan terdiam beberapa saat. Bahkan ketika dipaksakan berbicara, suara Desta terdengar bergetar menahan tangis. 

Melalui tayangan yang sama, Vincent dan Desta turut mengenang momen-momen dengan Glenn. Desta menuturkan, dirinya masih memiliki utang yang belum terbayarkan sampai saat ini. 

Kondisi Terbaru Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan dan Stres Akut

"Waktu itu kita diajak nge-MC, ternyata acaranya ada demo besar-besaran dan akhirnya kita enggak jadi dateng," ujar Desta. 

Vincent turut menjelaskan kronologi mengapa keduanya gagal menjadi MC untuk show Glenn. 

"Kita diminta untuk jadi surprise-nya Glenn pada saat itu. Tiba-tiba di tengah show kita muncul berdua bawain Tonight Show, itu Kaka Bung (panggilan Glenn) enggak tau, managernya dan timnya yang nyiapin. Tapi pas lagi terakhir konser di Plaza Semanggi lagi kerusuhan. Kita jalan ke sana tapi enggak bisa, enggak nyampe," kenang Vincent. 

Vincent pun turut menyampaikan doa dan ungkapan duka. Di mata Vincent, Glenn Fredly dikenal sebagai musisi yang sangat baik dan telah melahirkan karya-karya yang hebat, yang akan selalu dikenang. 

"Respect Kaka Bung, semoga Kaka Bung bisa beristirahat dengan tenang di sana. Banyak yang sayang sama Kaka Bung. Buat keluarga juga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Sekali lagi, kita akan selalu mengingat Kaka Bung sebagai musisi yang sangat baik, musisi yang melahirkan karya-karya yang hebat, yang akan selalu dikenang Kaka Bung," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya