Rekan Pastikan Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis Bukan Corona

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Di tengah wabah virus corona, COVID-19, musisi Glenn Fredly meninggal dunia. Banyak yang terkejut dengan kabar meninggalnya Glenn Fredly. Bahkan sempat beredar kabar, Glenn meninggal dunia akibat COVID-19. Mengenai kabar ini, pihak keluarga juga kerabat membantahnya.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kabar kepergian Glenn Fredly bahkan terdengar hingga ke telinga pengamat musik Kadri Mohamad. Vokalis band The KadriJimmo ini menyampaikan jika Glenn meninggal dunia setelah mengidap penyakit meningitis.

"Glenn meninggal sekitar jam 6 habis Maghrib di RS Setia Mitra, penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," ucap Kadri saat dihubungi, Rabu, 8 April 2020.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Kadri menyampaikan jika dia terakhir berkomunikasi dengan Glenn pada 8 Maret lalu dimana Glenn seharusnya hadir pada acara hari musik nasional yang diadakan di M Bloc.

"Terakhir saya berkabar 8 maret 2020 saat Hari Musik Nasional di M Bloc dia enggak hadir," katanya.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Kadri juga sempat bertemu saat Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, putrinya yang lahir pada 28 Februari 2020 lalu, namun setelah itu keduanya belum bertemu kembali.

"Dua minggu lalu istrinya melahirkan habis itu saya gak komunikasi sama dia," kata Kadri mengenang Glenn Fredly.

Mengenai kabar yang beredar, Glenn Fredly meninggal karena COVID-19, pihak keluarganya juga membantahnya. “Mohon dicatat dan diklarifikasi Glenn itu tidak sakit COVID-19 sedikit pun gitu. Jadi boleh diklarifikasi sama sekali Glenn itu tidak sakit COVID ya. Terima kasih terima kasih banyak,” ujar Sabilsa salah seorang keluarga Glenn melalui voice note Whatsapp kepada VIVA, Rabu, 8 April 2020.

Dari kabar yang beredar, jenazah Glenn Fredly akan dibawa ke rumah duka di Kampung Ubud Bali View, Cirendeu, Tanggerang Selatan. Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya