Keluarga Bantah Keras Kabar Glenn Fredly Meninggal karena COVID-19

Konser Teater Sabda Rindu Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 8 April 2020. Glenn meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati sekitar pukul 18.00 WIB.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Ada informasi beredar, khususnya di kalangan media, yang menyebut bahwa meninggalnya Glenn Fredly disebabkan oleh virus corona atau COVID-19 yang saat ini sedang mewabah di Indonesia.

Saat dihubungi VIVA, pihak keluarga dari Glenn Fredly yakni Sabilsa membantah informasi tersebut dan menegaskan kalau Glenn meninggal dunia bukan karena virus corona atau COVID-19.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

“Mohon dicatat dan diklarifikasi Glenn itu tidak sakit COVID-19 sedikit pun gitu. Jadi boleh diklarifikasi sama sekali Glenn itu tidak sakit COVID-19 ya mas. Terima kasih, terima kasih banyak,” ucap Sabilsa melalui voice note Whatsapp kepada VIVA.

Sebelumnya, Sabilsa juga sempat menjelaskan tentang sakit yang diderita Glenn Fredly sebelum meninggal. Ia menyebut kalau Glenn Fredly mengidap penyakit ginjal. Penyakit ginjal itu sudah lama diidap Glenn Fredly.

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

“Iya sempet sakit, terakhir sih saya dengar ginjal ya, memang dari dulu mohon doanya,” kata Sabilsa.

Glenn Fredly meninggalkan satu orang istri, Mutia Ayu, dan bayinya yang masih berusia 40 hari.

Ilustrasi virus

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

The Malaysian Ministry of Health (MCH) detected 6,796 new cases of Covid-19 virus from November 26 to December 2, 2023 (ME 48/2023), an increase from the previous ME of 3

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023