Aura Kasih Doakan Glenn Fredly: Bahagia Bersama Tuhan, Renjana...

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram Aura Kasih

VIVA – Musisi ternama Glenn Fredly meninggal dunia. Glenn meninggal pada Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati sekitar pukul 18.00 WIB.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Meninggalnya Glenn Fredly mengangetkan banyak orang, tentu saja termasuk rekan-rekan artisnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Aura Kasih, wanita yang sempat dekat dengan Glenn Fredly.

Aura mengunggah sebuah kata ke Instagram pribadinya. Kata tersebut adalah ‘Renjana’, diunggah Aura dengan latar belakang berwarna hitam.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

“Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana,” tuturnya.

Dikutip dari Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata Renjana sendiri berarti rasa hati yang kuat (rindu, cinta kasih, berahi, dan sebagainya). Aura Kasih bukan pertama kalinya secara terbuka memanggil Glenn Fredly dengan sebutan Renjana. Saat pelantun Sedih Tak Berujung itu menikahi Mutia Ayu, Aura Kasih turut memberi selamat.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

“Selamat berbahagia, Renjana," tulisnya kala itu. 

Tidak hanya Aura Kasih, musisi Maia Estianty juga tampak mengungkapkan rasa duka atas kepergian Glenn Fredly. Maia mengunggah potret Glenn ke Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa pecinta musik Indonesia telah kehilangan sosok Glenn Fredly yang memiliki karya indah dan suara emas.

“Kami pecinta musik Indonesia, kehilanganmu.. Karyamu indahmu, suara emasmu, dan kenangan2mu. Semoga perjalananmu pulang ke rumah ALLAH menjadi dunia yang menyenangkan untuk kamu. Bertemu dengan Sang Maha Cinta,” tulis Maia.

“RIP @glennfredly309 . Dan istri, anak serta keluarga besar selalu tabah, kuat dan sabar menghadapi ujian berat ini.. We love you Glen,” ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya