Kenangan Armand Maulana, Anggap Glenn Fredly Adik Kandung Sendiri

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Armand Maulana menjadi salah satu musisi yang sangat kehilangan saat mendengar kabar Glenn Fredly meninggal dunia. Vokalis band Gigi ini memang dekat dengan penyanyi Kasih Putih itu sejak era 90-an.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Armand mengaku jika sudah menganggap Glenn Fredly sebagai adik kandungnya sendiri. Keduanya memang sering kali terlibat dalam pekerjaan yang sama.

"Ya gimana ya, saya mah deket banget dari 90an, saya anggap seperti adik kandung, sering ketemu. Kerja sama beberapa kali, Dulu satu label di Sony. Dulu The Voice pertama di Indosiar. Banyak lah tour bareng juga," ujar Armand saat dihubungi awak media, Rabu, 8 April 2020.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Meski sering bercanda, namun Glenn Fredly merupakan sosok musisi yang sangat serius saat harus membicarakan bagaimana musik Indonesia agar lebih baik lagi.

"Yang jelas menurutku Glenn itu bercanda tapi selalu kalau ketemu dia ditutup dengan membicarakan bagaimana musik Indonesia lebih baik dari sekarang. Mau lagi latihan, nongkrong, 'Kang ayuk kang bikin sesuatu hukum-hukum royalti, harus kasih yang bagus untuk anak-anak kita.’ Apapun pembicaraannya selalu itu. Dia selalu ngomong gitu. Kalau prestasi mah ga usah diomongin lah Glenn mah," ucapnya.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Armand mengaku sudah cukup lama tak bertemu Glenn secara langsung. Ia menyampaikan hampir satu tahun lalu keduanya bertemu di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan.

"Terakhir kapan ya, terakhir yang ngobrol di Citos 2019 lah. Tengah 2019, ya hampir satu tahun tapi pembicaraan sempet sih, tapi kalau ketemu iya waktu di Citos obrol serius tentang industri musik gitu lah," ucapnya.

Dengan kondisi negara saat ini yang menerapkan physical distancing, Armand mengaku masih kebingungan, apakah akan datang ke rumah duka atau tidak, sebab belum ada kepastian dari pihak keluarga.

"Nah itu kita bingung kita semua juga bingung, dalam keadaan kaya gini kan ya gimana ya mau datang juga serba salah, gak dateng juga bingung gitu kan. Tapi kayanya kita nunggu dari keluarganya ya tadi saya coba telepon adiknya, manajernya tadi belum angkat. Karena kan gini takutnya keluarganya dalam keadaan gini gak mau ada orang dateng juga kan ya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya