Lepas Kepergian Glenn Fredly, Ariel hingga BCL Unggah Foto Latar Hitam

Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309

VIVA – Kabar kepergian musisi Glenn Fredly mengagetkan banyak orang termasuk rekan-rekan sesama musisi. Glenn diketahui meninggal dunia akibat penyakit meningitis pada pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 April 2020.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Berkabung, sejumlah musisi mengunggah foto dengan warna hitam pada akun sosial media masing-masing. Unggahan itu sebagai bentuk duka atas kepergian salah satu musisi terbaik Tanah Air.

Beberapa musisi itu di antaranya Aura Kasih, Vincent Rompies, Hindia, Pamungkas, Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH, dan lain-lain. Aura Kasih sendiri mengunggah tiga buah foto dengan latar belakang hitam dan satu foto bertuliskan Renjana.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Selain itu Bunga Citra Lestari turut mengunggah latar hitam pada Instagram story miliknya, lalu mengunggah ucapan duka atas kepergian sosok teman dalam bermusik.

Baca Juga: Tak Sanggup Berkata-kata, Desta Terisak Pilu Kenang Glenn Fredly

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

"Selamat jalan Glenn Fredly sosok teman, seniman, dan panutan. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu kekal kenangan mu rest in love," tulis BCL.

Sementara itu, Ariel Noah menuliskan sebuah kata "berkabung" dengan warna putih dan berlatar belakang hitam. 

Sosok Glenn Fredly sendiri dikenal sebagai musisi yang sering menyuarakan tentang Indonesia bagian Timur. Bahkan saat menjadi bintang tamu dalam konser Tulus, pelantun i ini sempat menyampaikan niatnya untuk menggelar konser Timur Indonesia.

Glenn juga sempat menyuarakan keputusan badan internasional dari UNESCO yang telah menetapkan Ambon sebagai kota musik pertama di Asia Tenggara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya