Sedih Tak Berujung, Fiersa Besari Suarakan Duka Ditinggal Glenn Fredly

Konser Teater Sabda Rindu Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi Fiersa Besari turut berduka atas kepergian sang idola, Glenn Fredly. Ia sempat membuat beberapa tweet pada Twitternya tentang meninggalnya pelantun Perempuanku ini.

Fiersa Besari Pamer Bayar Pajak Ratusan Juta, Netizen: Gimana Kalau Dikorupsi?

Glenn Fredly meninggal dunia pada pukul 18.47 WIB karena penyakit meningitis, di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 8 April 2020. Fiersa menuliskan sebuah pesan jika keduanya akan kembali bertemu pada kehidupan selanjutnya.

"Sampai jumpa di kehidupan berikutnya, Bung @GlennFredly. Duka cita yang terdalam," tulis pelantun Celengan Rindu itu.

Dukung Komeng Lolos DPD, Fiersa Besari Tuai Reaksi Warganet: Auranya Kuat Sekali

Fiersa juga sempat mengunggah sebuah tangkapan layar saat dirinya diminta oleh Glenn untuk menemuinya jika berada di Jakarta. Dengan emoticon hati yang retak dan mengangis, ia memperlihatkan sejumlah rekaman obrolannya.

Baca Juga: Aura Kasih Doakan Glenn Fredly: Bahagia Bersama Tuhan, Renjana...

Viral Momen Seorang Ibu Minta Difotoin Fiersa Besari, Bukannya Foto Bareng Malah Sebaliknya

Dirundung duka, Fiersa Besari juga memberikan persembahan terakhirnya untuk sang idola, ia menyanyikan sebuah lagu milik Glenn yang berjudul Sedih Tak Berujung dengan video yang berwarna hitam putih.

Warganet ikut bersedih atas kepergian Glenn Fredly.

"Bung Glenn Fredly. Bung Fiersa. Dua tokoh musisi yang punya julukan BUNG. Yang merubah ekosistem musik indonesia menurut saya. Semoga tenang ya bung, jasadmu yang pergi, karyamu tetap didunia kok," tulis salah seorang pengguna Twitter.

"Yang yang patah tumbuh. Yang hilang berganti, tapi sosok @GlennFredly tak akan terganti?. Karyanya abadi tak pernah mati. Selalu di hati," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya