Jenazah Glenn Fredly akan Dimakamkan di Tanah Kusir

Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram/glennfredly309

VIVA – Meninggalnya Glenn Fredly karena meningitis, Rabu, 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra meninggalkan duka mendalam untuk keluarga. Apalagi, Glenn meninggal dunia di tengah wabah virus corona.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Pihak keluarga pun meminta dengan hormat, untuk mencegah penyebaran mata rantai virus corona, pihak keluarga meminta para pelayat tak hadir dalam proses pemakaman.

"Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja," tulis Mozes perwakilan keluarga Glenn.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Dia pun mengatakan, tanpa mengurangi rasa hormat, pihak keluarga berharap para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman karena situasi kondisi saat ini.

"Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," tulis Mozes lagi.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Glenn Fredly yang meninggal dunia Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47, rencananya akan dimakamkan Kamis, 9 April 2020 di TPU Tanah Kusir. Pengumuman Glenn Fredly akan dimakamkan di Tanah Kusir beredar luas di media sosial.

Pengumuman Glenn Fredly akan dimakamkan di Tanah Kusir

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di DKI Jakarta kembali meningkat. Per Rabu 13 Desember 2023 tercatat ada sebanyak 131 kasus baru sehingga total kasus aktif 365 kasus.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023