Meninggal Dunia, Video Glenn Fredly Salawatan Kembali Ramai

Glenn Fredly meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram @glennfredly309

VIVA – Kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat dan juga para penggemarnya. Pelantun Kasih Putih ini meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, karena penyakit komplikasi meningitis atau radang selaput otak.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Setelah kabar itu ramai, publik mulai mengingat sebuah video yang pernah diunggah mendiang Glenn di akun Instagram pribadinya pada 26 Mei 2017 lalu. Kala itu Glenn mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa Ramadan untuk para umat muslim di Indonesia.

Baca Juga: Penampilan Terakhir Glenn Fredly, Nyanyi Sambil Tahan Sakit Luar Biasa

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

"Buat beta pung Gandong Salam, selamat memasuki bulan Suci penuh Rahmat,Damai sejahtera menyertai katong samua,dari ale pung Gandong Sarani.. Kami di Maluku menyebut Gandong artinya saudara ( Kakak & adik )," tulis Glenn Fredly di keterangan foto.

Dengan menggunakan kaus berwarna putih, Glenn melantunkan salawat. Suaranya begitu merdu diiringi lantunan piano yang ia mainkan sendiri.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Dengan suara yang merdu, Glenn Fredly cukup fasih dalam membawakan salawat. Di akhir video, ia mengucapkan selamat kepada umat muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa.

"Beta mengucapkan selamat memasuki bulan suci ramadhan buat beta pung Gandong, salam, dari beta pung Gadong," ucap Glenn.

Video itu kembali diramaikan oleh para penggemar Glenn Fredly. Terlihat komentar-komentar yang baru saja bermunculan dengan mengucapkan belasungkawa atas kepergian sang idola.

"Tugas di dunia sudah selesai, selamat jalan Bung," tulis netizen.

"Selamat jalan, terimakasih banyak sang legend. Semoga mendapatkan tempat yang layak disisinya," kata penggemar.

"Karyamu akan selalu dikenang .. selamat jalan Bung," ucap yang lainnya.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal, Nola Be3 Kuatkan Mutia Ayu

Sebagai informasi, jenazah Glenn Fredly saat ini telah dipindahkan ke Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, setelah sebelumnya disemayamkan di Rumah Duka Heaven Dharmais. Sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pihak keluarga akan mengadakan ibadah pelepasan terlebih dahulu pada pukul 11.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya