Glenn Fredly Sembunyikan Sakitnya dari Keluarga

Glenn Fredly meninggal dunia.
Sumber :
  • Instagram @glennfredly309

VIVA – Penyanyi yang selalu berjuang untuk industri musik Tanah Air agar lebih baik lagi, Glenn Fredly, baru saja meninggal dunia di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 8 April 2020. Pria berusia 44 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya karena komplikasi meningitis atau radang selaput otak.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Semasa hidupnya, Glenn diakui jarang sekali menyampaikan penyakitnya kepada keluarga, bahkan sampai hari terakhirnya.

Baca Juga: Penampilan Terakhir Glenn Fredly, Nyanyi Sambil Tahan Sakit Luar Biasa

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

"Memang Bung (sapaan Glenn Fredly) itu orangnya enggak mau bilang kalau sakit ya. Tapi terakhir memang kita udah sama-sama berdoa. Semua kita berserah. Begitu cepat aja semua," kata Upi, adik perempuan Glenn di Rumah Duka Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta Barat, Kamis dini hari, 9 April 2020.

Pihak keluarga juga menyampaikan bahwa kondisi Glenn baru beberapa hari belakangan semakin menurun. Saat merayakan ulang tahun sang istri, Mutia Ayu pun kondisi Glenn masih baik-baik saja.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

"Baru belakangan ini aja dan drop-nya minggu terakhir ini. Memang sempat ke luar dan sehat. Bahkan kemarin waktu ulang tahun Ayu dia sempat sama-sama dan semuanya fine," ucapnya.

Pihak keluarga sendiri menganggap produser film Filosofi Kopi itu sebagai sosok pria yang rendah hati dan selalu mengingatkan keluarga untuk tetap bersatu.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal, Nola Be3 Kuatkan Mutia Ayu

"Dia orang yang sederhana banget, low profile dan dia enggak mau orang lain tahu kalau dia kayak kemarin sakit. Tapi dia banyak pesan sama kita di hari terakhir. Dia bilang 'Family stick together’, dan dia benar-benar orang yang low profile," ujarnya.

Saat ini jenazah Glenn Fredly berada di Gereja Sumber Kasih. Siang nanti, pihak keluarga akan mengadakan ibadah pelepasan terlebih dahulu, baru kemudian jenazah dibawa ke TPU Tanah Kusir untuk dimakamkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya