Seperti Glenn Fredly, 5 Artis Ini Juga Idap Meningitis

Glenn Fredly.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Salah satu musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly telah tutup usia pada hari Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak. Kepegian Glenn karena penyakit meningitis meninggalkan duka yang mendalam.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun dan meninggalkan istri serta satu orang anak yang masih bayi. Jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada hari ini, Kamis, 9 April 2020.

Selain Glenn Fredly, komedian dan presenter Olga Syahputra juga menderita meningitis hingga meninggal dunia. Ada beberapa public figure lain yang juga mengidap penyakit meningitis, dihimpun dari berbagai sumber, inilah daftar public figure yang mengidap sakit meningitis.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Olga Syahputra

Komedian sekaligus presenter ternama Olga Syanputra menderita penyakit meningitis sampai harus dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Sama seperti Glenn Fredly, Olga Syahputra pun akhirnya menghembuskan napas terakhir karena penyakit tersebut. Kakak kandung dari Billy Syahputra itu meninggal dunia pada tahun 2015 lalu.

Two Died from Fungal Brain Infection Linked to Cheap Plastic Surgery

Giska Putri

Putri sulung dari aktor Ray Sahetapy dan Dewi Yull ini juga didiagnosis menderita penyakit meningitis. Karena penyakit tersebut, Giska Putri meninggal dunia pada tahun 2010.

Ashanty

Penyanyi yang juga istri dari musisi Anang Hermansyah yakni Ashanty juga sempat didiagnosis menderita penyakit meningitis pada tahun 2013. Beberapa waktu yang lalu, Ashanty juga diketahui mengidap panyakit autoimun.

Juwita Bahar

Pedangdut yang juga putri dari Annisa Bahar, Juwita Bahar juga sempat didiagnosis mengidap pengakit meningitis pada tahun 2010 lalu, saat ia berusia 14 tahun. Bahkan, karena penyakit tersebut, Juwita Bahar sempat koma selama 15 hari. Beruntungnya, Juwita Bahar saat ini sudah sembuh dari penyakit meningitis tersebut.

Endra Armada

Bassist band Armada, Endra juga menjadi salah satu public figure yang sempat mengidap pengakit meningitis. Beruntung, Endra bisa sembuh dari penyakit tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya