Glenn Fredly Meninggal Dunia, Aura Kasih Semangati Mutia Ayu

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Aura Kasih ikut memberi dukungan dan semangat kepada Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly. Aura mengungkapkannya lewat instagram story baru-baru ini.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Be strong @mutia_ayuu KUAT bersama bayi cantik kalian," tulis Aura diakhiri dengan emoji hati merah.

Dia juga mengunggah foto buku Renjana di instagram story. Foto itu diletakkan di samping gitar. Seperti diketahui, Glenn Fredly juga punya judul lagu yang sama, berjudul Renjana  yang diperdengarkan untuk masyarakat pada medio 2015.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Satu karya yang akhirnya bisa ku dedikasikan untukmu... trimakasih untuk lagu yang sangat indah...," tulisnya.

Tak sampai di situ, Aura Kasih juga mengunggah salah satu halaman dalam buku Renjana. Di foto yang diunggahnya tersebut, kedua tokoh sedang berbicara tentang kematian. Salah satu tokoh berucap, harus merelakan jika ia meninggal dunia karena telah berbahagia menemui Sang Pencipta. Potongan dialog antara dua tokoh itu ditujukan untuk Glenn Fredly.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Buku yang ku tulis.... untuk RENJANA.... RIP kaka, sahabat," ungkap dia.

Baca juga: Beredar Foto Jenazah Glenn Fredly di Gereja?

Dalam unggahan tersebut, Aura tidak mengaktifkan bagian kolom komentar. Foto ini dibanjiri lebih dari 50 ribu tanda suka oleh warganet. Seperti diketahui, Aura cukup lama menjalin kasih dengan Glenn. Hubungan mereka kandas di tengah jalan padahal beredar kabar mereka akan menikah.

Setelah hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih kandas. Glenn menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Mereka dikaruniai bayi perempuan pada 28 Februari 2020 yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo.

Glenn Fredly meninggal dunia hari Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 karena sakit meningitis. Dia menghembuskan nafas terakhir di usia 44 tahun.  Glenn akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 9 April 2020. Sesuai permintaan keluarga karena keadaan yang tak memungkinkan, pelayat diminta tidak mengikuti proses pemakaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya