Jenazah Glenn Fredly Sempat Dibungkus Plastik

Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah meninggalnya Glenn Fredly karena sakit meningitis pada hari Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak Jakarta Selatan, beredar foto jenazah Glenn dibungkus plastik. Foto tersebut menyebar di beberapa grup pewarta.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Sambil digotong dan dikawal empat orang petugas medis yang mengenakan baju hazmat sebagai APD (alat pelindung diri), jenazah Glenn digotong dari rumah sakit ke mobil ambulans.

Baca Juga: Glenn Fredly Sembunyikan Sakitnya dari Keluarga

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Kuat dugaan jenazah Glenn dibungkus plastik berwarna putih dan dikawal petugas medis mengenakan baju APD karena kondisi pandemi virus corona atau COVID-19 yang saat ini sedang terjadi.

Meski begitu, pihak keluarga telah mengungkapkan bahwa Glenn meninggal karena meningitis atau radang selaput otak. Mereka juga membantah isu yang sempat beredar, yang menyebutkan Glenn Fredly meninggal karena corona.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Baca Juga: Penyebab dan Gejala Meningitis, Penyakit yang Diderita Glenn Fredly

Saat ini diketahui jenazah Glenn Fredly berada di Gereja Sumber Kasih Lebak Bulus. Akan digelar ibadah pelepasan jenazah terlebih dahulu di sana, sebelum Glenn dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Momen ibadah pelepasan juga akan disiarkan secara langsung pukul 11.00 WIB lewat akun Instagram Bumi Entertainment. Sebelumnya, pihak keluarga telah mengumumkan bahwa mereka tak mengizinkan proses pemakaman dihadiri pelayat mengingat kondisi pandemi saat ini.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini. Selamat jalan, Bung Glenn," kata Mozes Latuihamalo, adik sekaligus manajer Glenn lewat keterangan resminya.

Sebelum menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun, Glenn Fredly masih sempat memberi ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta, Mutia Ayu. Mereka menikah pada 19 Agustus 2019 lalu dan telah dikaruniai bayi perempuan, Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo yang lahir pada 28 Februari 2020.

Foto Istimewa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya