Peti Jenazah Glenn Fredly Dikelilingi Keluarga, Istri dan Anak

Sumber :
  • reporter

VIVA – Sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, jenazah Glenn Fredly akan dilakukan prosesi pelepasan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun, hanya keluarga dan kerabat dekat yang bisa masuk dan memberikan penghormatan terakhir.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Di dalam gereja, Mutia Ayu dan sang buah hati tampak berada di samping jenazah Glenn Fredly. Suasana haru tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @Yositatipata22.

Dalam video tersebut, tampak suasana khidmat, sedih sekaligus haru yang memerlihatkan jenazah Glenn Fredly yang dikelilingi orang-orang terdekatnya. 

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Dalam video yang diambil dalam sebuah gereja tersebut terlihat Mutia Ayu tampak berada di samping jenazah sang suami, Glenn Fredly. Tidak lama kemudian, Mutia ayu terlihat menggendong sang buah hati.

Mutia Ayu bersama orang-orang terdekat Glenn dalam video tersebut tampak kompak mengenakan busana berwarna putih. Tidak hanya itu, orang-orang yang ada dalam video tersebut juga tampak mengenakan masker.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, karena penyakit meningitis.

Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun. Jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada hari Kamis, 9 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya