Momen Haru Mutia Ayu Cium Buah Hati di Dekat Jenazah Glenn Fredly

Mutia Ayu bersama anaknya dampingi jenazah Glenn Fredly
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA - Ibadah pelepasan Glenn Fredly dilaksanakan di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 9 April 2020. Foto suasana di dalam gereja pun banyak beredar.

Momen Haru, Mutia Ayu Ajak Sang Putri Rayakan Ultah Mendiang Glenn Fredly

Salah satunya foto jenazah Glenn Fredly di dalam peti berwarna putih. Dia mengenakan jas berwarna hitam dengan inner kemeja lengan panjang putih. Glenn dipakaikan celana jeans.

Hanya keluarga dan kerabat dekat yang bisa datang saat ibadah pelepasan. Di antara keluarga yang ada di sana, yang paling mencuri perhatian adalah sosok sang istri yang setia menemani, Mutia Ayu. Mutia tampak mengenakan busana berwarna putih.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Dia berdiri tepat di depan peti sang suami tercinta. Mutia Ayu terlihat menggendong Gewa Atlana Syamayim Latuihamalo, buah hatinya dari Glenn Fredly. Potret yang mengharukan adalah ketika Mutia menggendong Gewa sambil mencium pipinya.

Gewa tengah tertidur dalam pelukan sang ibu tercinta. Dia tampak tenang dicium penuh kasih sayang. Gewa lahir pada 28 Februari 2020 yang saat ini masih berusia lebih kurang 40 hari.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir di usia 44 tahun. Dia meninggal dunia hari Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Glenn tutup usia karena menderita meningitis yang selama ini dia rahasiakan dari siapapun.

Proses pemakaman akan dilaksanakan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan siang ini juga tak dapat diliput oleh pewarta dalam jarak dekat. Para awak media hanya bisa meliput dari jarak enam hingga tujuh meter dari pusara.

Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Belum lama ini viral yang diunggah melalui laman TikTok itu menampilkan seekor kambing yang tampak sedang memakan bunga yang ada di atas sebuah makam dan Glenn Fredly.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023