Glenn Fredly Pernah Bilang Mau Istirahat Pada Yura Yunita

Yura Yunita di Balkonjazz Festival 2019.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Yura Yunita jadi salah satu orang yang sangat kehilangan dengan kepergian Glenn Fredly. Keduanya sering berada satu panggung membawakan lagu Cinta dan Rahasia. Setelah mendengar kabar duka itu, Yura mengunggah salah satu penampilannya dengan Glenn. Mereka mengenakan busana serba hitam dan dakam video terdengar bagian reff dari Cinta dan Rahasia.

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Rupanya, hal itu merupakan panggung terakhir Yura bersama Glenn. Di belakang panggung, Yura banyak berbincang dengan suami Mutia Ayu tersebut.

"Rasanya baru kemarin, gak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita. Setelah acara ini kita ngobrol panjang banget tentang kehidupan, mimpi mimpi kita, Kak Glenn yang tak henti-hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya utk Yura, jadi orang pertama yang selalu percaya sama Yura," tulis Yura Yunita yang memamerkan video dia duet sama Glenn di akun instagramnya.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Dalam kesempatan itu Glenn Fredly juga berucap kepada Yura mengenai keinginannya untuk istirahat. Glenn Fredly berkata akan berhenti untuk sementara waktu untuk menyanyi di atas panggung. Yura seolah tak percaya kata-kata itu seperti perpisahan dari Glenn Fredly.

"Terakhir kak Glenn bilang ‘Neng habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, ngga akan nyanyi dulu’, Tapi kaak. Selamat jalan Kakakku tersayang, Glenn Fredly. Aku sangat merasa kehilangan,” tulis Yura Yunita.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Baca juga: Ramai Pelayat, Pemakaman Glenn Fredly Diwarnai Teriakan 'Jaga Jarak'?

Lagu Cinta dan Rahasia jadi salah satu lagu yang melambungkan nama Yura Yunita di industri musik Tanah Air. Setiap kali Yura Yunita membawakan lagu tersebut di atas panggung, sontak penonton menyanyi bersama dari awal sampai akhir lagu.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia hari Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan. Dia menghembuskan nafas terakhir di usia 44 tahun karena sakit meningitis. Ibadah pelepasan jenazah dilakukan di GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Kamis pagi, 9 April 2020. Kemudian akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya