Glenn Fredly Tutup Usia, BCL: Begitu Banyak Kehilangan di 2020

Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Bunga Citra Lestari atau BCL untuk pertama kalinya mengunggah foto ke feed Instagram sejak sang suami Ashraf Sinclair meninggal dunia pada tanggal 18 Februari 2020 lalu.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto yang diunggah BCL tampak sederhana yakni hanya warna hitam saja. Foto tersebut diunggah BCL ketika dunia hiburan Tanah Air sedang berduka karena keperegian musisi ternama, Glenn Fredly.

Melalui caption yang ditulisnya, ibu satu anak itu menjelaskan bahwa begitu banyak kehilangan. Tahun 2020 dirasa BCL begitu sangat berbeda.“So many losses.. 2020 memang berbeda.. Lets take care of each other.. Lets love each other,” tulis BCL dalam unggahan pada Kamis, 9 April 2020.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

BCL juga mengingatkan untuk selalu menikmati setiap waktu dengan saling mencintai dengan orang yang dicinta. BCL menambahkan bahwa waktu bersama orang-orang terkasih sangat berharga.

“Nikmati moment yang dipunya.. Mencintai.. Memberikan kasih dengan orang yg dicinta.. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga.. Love, BCL,” tulis BCL.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir pada hari Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak. Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis.

Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada hari Kamis, 9 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya