Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

Siti Nurhaliza.
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Siti Nurhaliza turut merasakan duka mendalam atas kepergian musisi Glenn Fredly yang terjadi secara mendadak. Penyanyi asal Negeri Jiran itu bahkan menuturkan rasa tak percaya dengan kabar tersebut dan menyebutnya bagai mimpi.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Hal tersebut diungkap Siti melalui story di akun Instagramnya, @ctdk. Ia sebelumnya mengunggah kabar wafatnya pelantun Januari itu yang kemudian dikomentarinya.

"Macam mimpi, tapi itula kenyataan..semoga keluarga tabah..," tulis pelantun Bukan Cinta Biasa itu.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Istri Datuk Khalid Muhammed itu juga menceritakan kali terakhirnya momen bersama penyanyi yang akrab disapa Bung Glenn tersebut. Ia menyebut ada rencana untuk bisa duet sambil mengunggah foto Glenn yang saat itu topi berwarna hitam dan tersenyum lebar.

"Saya sempat bertemu beliau sewaktu konsert tour di Jakarta... kita berbincang mau duet dan kolaborasi lagu.. seorang yang punya nilai pribadi yang baik dan rasa hormat yang tinggi..," katanya lagi.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Terakhir, penyanyi berhijab itu menuturkan bahwa suami Mutia Ayu tersebut adalah sosok yang patut dibanggakan. Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Glenn kala pertemuan terakhir itu.

"Salah seorang penyanyi yang saya hormati dan minati dulu dan kini telah meninggalkan kita semua.. salam Takziah dan semoga keluarga terus tabah..," ungkapnya seraya menyematkan emoticon bersedih.

Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Belum lama ini viral yang diunggah melalui laman TikTok itu menampilkan seekor kambing yang tampak sedang memakan bunga yang ada di atas sebuah makam dan Glenn Fredly.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023