Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Kerinduan

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @glennfredly309

VIVA – Duka mendalam masih menyelimuti Mutia Ayu dan keluarga Glenn Fredly. Setelah pemakaman mendiang Glenn hari Kamis, 9 April 2020 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Mutia masih tak kuasa menahan kepedihan.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Sudah pasti dia langsung merindukan sosok suami yang belum satu tahun membina rumah tangga dengannya. Apalagi dia harus merawat dan membesarkan buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuhamallo seorang diri.

Ayu, begitu sapaannya, mengungkapkan kerinduan pada sang suami melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah video saat menemani Glenn Fredly menyanyi di atas panggung. Glenn sembari memetik gitar dengan penuh bahagia. Ayu yang saat itu sedang hamil, berdiri di samping Glenn mengenakan dress berwarna hitam.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Perut Ayu terlihat sangat buncit dan sesekali dipeluk dan dirangkul Glenn penuh kasih sayang. Dia memberi emoticon mawar merah di keterangan foto.

"Kangen Kamu Bebeh," tulis Ayu.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Warganet langsung baper (terbawa perasaan) dan ikut merasa sedih. Mereka memberi semangat dan dukungan untuk Ayu dan Gewa. Apalagi Gewa masih berusia 40 harian.

"Gewwwaaaa pastiiii bangga melihat keromantisan papa mamanyaaaa," kata warganet.

"Be strong mutia," tulis warganet menyemangati.

"Yang tabah kak," kata warganet.

"Tuhan beserta kakak. Kakak pasti kuat, God bless you kakak n debay," tulis warganet.

"Engga sampai hati. Kasian Gewa terlalu kecil untuk merasa kehilangan orang tersayang. Turut berduka cita ya kak," kata warganet.

Seperti diketahui, Glenn Fredly Deviani Latuihamallo meninggal dunia hari Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Dia mengembuskan napas terakhir di usia 44 tahun karena meningitis atau radang selaput otak.

Tak hanya masyarakat Indonesia dan penggemar, sejumlah selebriti dan musisi Tanah Air ikut kehilangan Glenn Fredly. Bahkan para pejabat pemerintah dan Presiden Joko Widodo ikut berduka cita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya