Cara Tak Biasa Yuni Shara Kenang Glenn Fredly

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Yuni Shara turut berduka cita atas meninggalnya rekan seprofesinya, Glenn Fredly hari Rabu, 8 April 2020 pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Glenn meninggal di usia 44 tahun karena penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Yunet, begitu Yuni biasa disapa, mengenang sosok Glenn sebagai seorang musisi papan atas. Hal itu ia ungkapkan lewat akun nstagram pribadiya. Yiuni mengenang bahwa ia dan Glenn pernah mengerjakan proyek musik bersama.

"Mengenangmu PEMUDA dari @glennfredly309 RIP. PEMUDA cipt @officialcandradarusman arr @andirianto_official . Ini adalah sebuah karya yang kami persembahkan untuk Negeri kami tercinta ini. Dan tkasih sahabat-sahabat saya, @glennfredly (selamat jalan glenn) @krisdayantilemos @ti2dj @viavallen @adaninanih @dr_tompi @alenawuofficial @rieka.roslan @tantrisyailindri @ardanaff @maiaestiantyreal @ditaofficial.id @mathewsayer @jimmoputrapetir @thekadrijimmo @jflowrighthere @isdadahlia @merdisihombing," tulis Yuni Shara.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Yuni dan Glenn Fredly memang dikenal akrab. Apalagi keduanya sama-sama penyanyi papan atas Tanah AIr. Belum lama ini Yuni dan Glenn juga terlibat dalam Konser Musik #dirumahaja pada 25-28 Maret 2020. Konser ini diinisiasi oleh Najwa Shihab yang juga diikuti musisi Indonesia lainnya.

Sebagai informasi, mendiang Glenn dimakamkan di TPU Tanak Kusir, Jakarta, Kamis, 9 April 2020. Glenn baru saja menjadi seorang ayah bagi putri cantiknya yang baru lahir pada 28 Februari 2020, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Glenn Fredly menikah dengan pedangdut Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu. Sebelumnya, dia juga pernah menikah dengan Dewi Sandra pada 3 April 2006 dan bercerai pada 12 Maret 2009.

Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Belum lama ini viral yang diunggah melalui laman TikTok itu menampilkan seekor kambing yang tampak sedang memakan bunga yang ada di atas sebuah makam dan Glenn Fredly.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023