Ribut dengan Roy Suryo, Maia Estianty: Jangan Jadi Tukang Fitnah

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty bikin heboh di media sosial karena saling sindir dengan Roy Suryo. Mereka perang di Twitter yang bermula membahas penyebaran virus corona COVID-19 di Indonesia.

Bareskrim Segera Panggil Roy Suryo Soal Mikrofon Gibran Rakabuming Raka saat Debat

"Apakah ada yg bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? dgn segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan)," tulis Maia Estianty di Twitter hari Rabu, 8 April 2020.

Kemudian, warganet merespon unggahan istrinya Irwan Mussry itu dan di antaranya adalah Roy Suryo. Roy malah menyebut Maia bukanlah orang yang pas untuk mengomentari pandemi corona di Indonesia.

Bareskrim Tolak Lagi Laporan TPDI ke Ketua KPU, Padahal Sudah Bawa Roy Suryo

"Tweeps, Terusterang baca Twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tdk usah dibully, karena kita semua tahu "siapa" dibelakangnya & "mengapa" Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke Bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62," balas Roy Suryo bernada nyinyir.

Tak tinggal diam, Maia langsung merespons cuitan Roy dengan menuduh sang politikus sok tahu. Perang Maia dan Roy tak berhenti sampai di situ. Maia kembali membalas Roy.

Roy Suryo Bongkar 'Jeroan' Sirekap KPU: Sistemnya Sudah Tidak Layak Dipakai

"Mas, saya juga kasihan dengan manusia yang super sok tahu dengan bilang di belakang saya siapa. (Tembok gitu?) Sumpah, ini geli aku bacanya. Mudah-mudahan jangan jadi tukang fitnah ya. Semoga Allah membersihkan hati anda Red heart aksi sosial jangan dipelintir dengan politik kenegaraan," jawab Maia Estianty.

Kemudian ada warganet yang justru menyinggung masa lalu Maia dengan Ahmad Dhani, yang mana disebut kalau Maia ditikung oleh Mulan Jameela. Sehingga Maia bercerai dan Dhani menikahi Mulan.

"Berarti si mbak ditikung teman juga atas kehendak Tuhan juga dong ya ? Kalau Tuhan enggak berkehendak kan nggak mungkin kejadian," tutur akun @putra_jamparing.

Ibunya Al, El dan Dul itu santai dan tak mau tersulut emosi dengan cuitan tersebut. Dia menjawab dengan bijaksana.

"Alhamdulillah iya takdir mau dibilang apa? Sudah kehendakNya. Alhamdulillah dapat pembelajaran banyak dan ganti yang lebih baik. Bersyukur tetap harus," jawab Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya