Detik-detik Mutia Ayu Pingsan di Samping Jenazah Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kepergian musisi Glenn Fredly meninggalkan kesedihan di hati orang-orang terdekatnya, tidak terkecuali sang istri tercinta, Mutia Ayu.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Beberapa waktu yang lalu, akun Instagram @ifotainment mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Mutia Ayu jatuh pingsan saat berada tidak jauh dari peti mati sang suami. Dalam video tersebut, terlihat suasana khidmat di dalam gereja, dengan lantunan lagu milik Glenn Fredly berjudul Kasih Putih

Tampak orang-orang yang berada dalam video mengenakan busana berwarna putih. Kemudian, tiba-tiba saja Mutia jatuh pingsan dan langsung mendapat pertolongan dari orang-orang yang berada di dekatnya.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Saat dihubungi VIVA, pihak keluarga dari Glenn Fredly, Sabilsa membenarkan jika Mutia Ayu sempat jatuh pingsan. “Iya (benar),” kata Sabilsa melalui pesan Whatsapp, Minggu malam, 12 April 2020.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, karena penyakit meningitis.

Belum Ada Niatan Menikah Lagi, Mutia Ayu Ingin Fokus Urus Anak

Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun, meninggalkan seorang istri dan satu orang anak yang masih bayi. Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada hari Kamis, 9 April 2020.

Ruth Sahanaya

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Ruth Sahanaya resmi debut sebagai aktris lewat film layar lebar terbaru berjudul Glenn Fredly the Movie. Ia memerankan karakter Mama Bung Glenn, Linda Latuihamallo.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024