3 Resto Tutup Imbas Corona, Ussy soal THR Pegawai: Doain Ada Rezekinya

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA – Penyebaran virus corona atau COVID-19 yang saat ini semakin meluas berdampak pada beberapa bisnis dan usaha. Salah satu selebriti yang terkena imbasnya adalah Ussy Sulistiawaty.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ussy memiliki tiga buah restoran, yaitu Bakoel Ussy, Lurik Coffee & Kitchen, dan Yimmieeh Ussy. Ketiga restoran itu terpaksa harus ditutup untuk mengikuti anjuran dari pemerintah.

"Iya kita mah ikutin anjuran pemerintah aja ya untuk menutup, lagi pula rata-rata semua juga pada tutup," ujar Ussy saat dihubungi awak media, Minggu, 12 April 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Akibat dari penutupan itu, istri dari Andhika Pratama ini mengalami kerugian yang cukup banyak. Tetapi, Ussy tidak ingin ambil pusing dengan memikirkan kerugian yang dirasakannya karena COVID-19.

"Ya pasti tapi ya gak usah terlalu dipikirin kerugiannya, bahkan yang punya banyak restoran dari aku yang cuma punya 3 tuh banyak ya. Pastilah mengalami kerugian cuma gak usah dipikirin banget, tapi mau gimana kita harus mengikuti anjuran pemerintah ya," ucapnya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dengan ditutupnya tiga restoran itu, bagaimana nasib dari para pegawai yang sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan? Ussy hanya bisa berdoa agar THR untuk seluruh pegawainya bisa diberikan.

"Doain ajalah semoga ada rezekinya," katanya.

Selama tidak berkegiatan, Ussy mencoba untuk mencari cara menghabiskan waktu selama berada di rumah. Selain nonton drama Korea, ia juga sering memasak bersama dengan anak-anaknya.

"Karena sekarang lagi WFH ya masa nonton drakor lagi drakor lagi, jadi ada kegiatan lah ya. Jadi ya udah daripada enggak ngapa-ngapain mending masak nambah ilmu," katanya.

"(Anak-anak) Senang, Amel juga seneng main di dapur. Ara juga suka masak ya. Ya jadi memang harus melakukan kesibukan aja si ya," tutup Ussy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya