Cerita Ussy Sulistiawaty Hamil di Tengah Pandemi Virus Corona

Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat ini tengah menanti kelahiran anak kelima mereka. Usia kandungan Ussy kini telah memasuki lima bulan. 

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Ussy bersyukur sebab kandungannya saat ini normal dan akhirnya ia bisa mendapatkan anak berjenis kelamin laki-laki. Memang empat anak Ussy sebelumnya semuanya perempuan.

"Kehamilan aku alhamdulillah normal-normal saja sih. Udah lima bulan ya. Jenis kelamin sudah ketahuan, alhamdulillah cowok,” ujar Ussy saat dihubungi awak media, Minggu, 12 April 2020.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Meski begitu, Ussy mengatakan bahwa baginya, anak perempuan dan laki-laki sama di matanya. Ia tetap bersyukur apa pun jenis kelamin anak kelimanya.

“Enggak gimana-gimana. Menurutku sama aja kok. Mau anaknya cowok dan cewek mah sama aja. Aku bersyukur aja akhirnya dapat cowok,"

Program Restrukturisasi Kredit Terdampak COVID-19 Berakhir, OJK Ungkap Alasan Tak Diperpanjang

Hamil di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 ini tentu membuat Ussy Sulistiawaty cukup khawatir dengan kesehatan calon buah hatinya itu. Ia pun memilih untuk menjaga kebersihan dan tetap berada di rumah sampai pandemi ini selesai.

"Khawatir karena banyak virus di mana-mana dan ya kita juga enggak ke mana-mana. Di rumah aja," katanya.

Ussy juga bersyukur sebab jadwal check up kandungannya dilakukan dua bulan sekali. Sehingga, ia pun tidak perlu keluar rumah terlalu sering.

"Untungnya juga ke dokter kan dua bulan sekali, jadi enggak banyak keluar. Jadi khawatirnya beberapa minggu dan sekarang udah biasa aja sih," katanya.

Meski sudah memasuki usia lima bulan, Ussy Sulistiawaty belum mempersiapkan apa pun untuk calon buah hatinya itu. Ia baru akan membeli berbagai macam hal saat usia kandungannya sudah memasuki 7 bulan.

"Belum nanti aja 7 bulan belinya sih," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya