6 Fakta Park Hae Joon, Suami di World of the Married yang Bikin Emosi

Park Hae Joon, pemeran Lee Tae Oh di drama The World of the Married
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Serial The World of the Married yang menceritakan kehidupan rumah tangga suami yang berselingkuh dari istrinya, berhasil menembus rating fantastis, yaitu 18,816%. Hanya dalam enam episode penayangannya, The World of the Married yang tayang di JTBC ini telah menduduki peringkat tiga sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan televisi kabel.

Ini 4 Rekomendasi Drama Makjang yang Paling Hits, Siap-Siap Bikin Darah Tinggi!

Kesuksesan ini pun turut mendongkrak popularitas para pemain yang terlibat, salah satunya Park Hae Joon yang berperan sebagai Lee Tae Oh. Sering bikin penonton emosi dengan karakter suami selingkuh, berikut perjalanan karier Park Hae Joon.

Bernama asli Park Sang Woo

Rambut Baru Han So Hee Bikin Penggemar Klepek-klepek: Sangat Imut

Lahir dengan nama asli Park Sang Woo, Hae Joon lahir pada 14 Juni 1976. Aktor berzodiak Gemini ini bergabung dengan agensi Red Line Entertainment.

Baca Juga: Lagi Hits, 5 Alasan World of the Married Seru Buat Penonton Drakor 19+

Serial Mendua, Adinia Wirasti Ungkap Masa Lalu Perselingkuhan Chicco Jerikho

Wajah familiar, ini deretan dramanya

Sebelum dikenal seperti sekarang, Park Hae Joon pernah membintangi berbagai drama, di antaranya Wanted, My Beautiful Bride, Arthdal Chronicles, hingga My Mister.

Berkarya di teater

Kecintaannya pada seni peran ditunjukkan Park Hae Joon melalui keterlibatannya dalam berbagai proyek teater. Beberapa judul pertunjukkan pun pernah ia bintangi sejak 2007 silam, mulai dari Almost, Maine, A Story of Old Thieves, Yeon, dan Right There. Tidak heran karena Hae Joon sendiri pernah menempuh pendidikan di Korea National University of Arts, jurusan teater.

The World of the Married.

Membangun karier dari nol

Bermula dari panggung teater, Hae Joon mulai mencoba peruntungannya di layar lebar. Ia mulai mendapatkan peran kecil di film Helpless dan drama Jeon Woo Chi pada 2012. Namun, namanya mulai mendapat perhatian luas sejak membintangi drama Incomplete Life.

Debut pemeran utama

Setelah jatuh bangun di industri hiburan, Park Hae Joon akhirnya berhasil menjadi pemeran utama dalam film Fourth Place pada 2015 silam. Film ini mengisahkan tentang perjuangan atlet renang cilik untuk berhasil mencapai peringkat satu dalam kejuaraan. Namun, ia justru mendapat perlakuan kasar dari sang pelatih.

Park Hae Joon berperan sebagai pelatih Kwang Soo. Film ini berhasil masuk nominasi penghargaan Baeksang Arts Award sebagai film terbaik. 

Hobi modifikasi mobil

Dilansir dari laman DramaWiki, Park Hae Joon diketahui memiliki hobi lain selain berakting, yaitu menulis naskah cerita, membaca, juga memodifikasi mobil. 

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya