Foto Jisoo Blackpink Mendadak Hilang di Website Resmi YG Entertainment

Jisoo Blackpink
Sumber :
  • Instagram/@sooyaaa_

VIVA – Agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment kembali ramai diperbincangkan. Hal ini menyusul kabar menghilangnya foto salah satu member Blackpink, Jisoo dari website resmi YG Entertainment.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Hilangnya foto Jisoo dari website YG Entertainment pertama kali tersebar setelah salah satu fansite Jisoo, JISOONET mengunggahnya dalam akun Twitter mereka. Mereka mengunggah screen capture website YG Entertainment yang menampilkan foto profil para idol.

Awalnya foto Jisoo terpampang di website tersebut, namun saat ini foto Jisoo mendadak hilang.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

“Lihat lah dari sini ke sini (foto). Jisoo tidak akan pernah berkembang kalau berada di agensi ini,” tulis fansite tersebut dikutip dari laman Ibtimes, Senin, 13 April 2020.

Hingga saat ini, belum ada keterangan, baik dari YG Entertaiment maupun Jisoo mengenai hilangnya foto itu. Banyak fans yang berspekulasi bahwa menghilangnya foto Jisoo lantaran wanita itu tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya. Para fans pun mengkhawatirkan masa depan Jisoo dan Blackpink.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Ini bukan kali pertama Jisoo dinilai diperlakukan tidak adil oleh YG Entertaiment oleh para fans. Tahun 2019 lalu, para penggemar bahkan menuntut YG Entertaiment untuk berlaku adil pada Jisoo. Salah satunya, terkait dengan pembagian menyanyi dalam grup. Meski dirinya adalah lead vocal, Jisoo memiliki bagian paling sedikit ketika bernyanyi. 

Selain itu, Jisoo juga tidak pernah muncul dalam thumbnail MV lagu-lagu Blackpink. Tak hanya itu, penggemar juga menyebut Jisoo tak memiliki teaser individu untuk poster promosi Adidas.

Sejak 2018, para penggemar juga menuntut YG Entertaiment untuk berlaku adil kepada seluruh member Blackpink. Pihak agensi dianggap memperlakukan Blackpink seperti anak tiri dalam agensi tersebut. Salah satunya terkait dengan comeback dan gelaran konser yang terbilang lebih sedikit dibandingkan dengan artis YG Entertaiment lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya