Gading Marten Ungkap Glenn Fredly Sosok yang Membantunya Melamar Gisel

Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Presenter Gading Marten mengungkapkan kenangan yang dimilikinya bersama mendiang Glenn Fredly. Ungkapan hati Gading itu diungkapkan dalam sebuah video di akun YouTube milik Luna Maya.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Dalam video tersebut, Gading tampak bercerita kepada Luna tentang kenangannya bersama Glenn Fredly. Salah satunya adalah ketika Gading melamar Gisel. Saat itu, Gading meminta tolong kepada Glenn untuk menjadi kejutan di acara lamaran tersebut.

Enggak mungkin lupa sih sama sosok Glenn. Karena ya itu, dulu gue ngelamar Gisel itu minta tolong sama Bung Glenn untuk jadi surprise. Dia nyanyi," kata Gading Marten dikutip VIVA, Senin, 13 April 2020.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Di mata Gading, mendiang Glenn Fredly adalah sosok yang sangat baik dan tidak pernah susah saat diminta membantu teman. 

Dia (Glenn) itu kalau ngebantu teman langsung ‘Iya’. Kalau memang jadwalnya bisa, langsung ‘Iya’," kata Gading.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Lebih lanjut, Gading Marten juga bercerita tentang kebaikan lain dari mendiang Glenn Fredly. Gading mengatakan bahwa Glenn Fredly pernah mempersembahkan sebuah lagu berjudul Brown Eye Girl untuk anaknya bersama Gisel, yakni Gempi.

Waktu itu pernah posting foto Gempi, kan Gempi matanya coklat kan. Terus captionnya, Brown Eye Girl,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Gading menjelaskan, “Terus memang kebetulan Bung Glenn punya lagu itu, jadi dia persembahin lagu itu. Memang lagunya ciptaannya sudah lama. Tapi ‘Ding coba dengerin deh, lagu ini cocok banget buat Gempi’. Jadi memang dipersembahin buat Gempi,” kata Gading Marten.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, karena penyakit meningitis. Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada hari Kamis, 9 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya