Pengakuan Mengejutkan Inul Daratista, Pernah Minta Cerai ke Suami

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista membuat pengakuan menghebohkan tentang kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Adam Suseno. Pengakuan tersebut diangkapkan langsung oleh Inul melalui sebuah video yang diunggah ke channel YouTube pribadinya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Hingga saat ini, Inul dan Adam sendiri sudah hidup berumah tangga selama 25 tahun. Inul menjelaskan bahwa sering ada pertengkaran atau keributan yang terjadi di antaranya dirinya dan Adam.

Sebenarnya, sih kalau ngomongin rumah tangga jujur saja saya enggak mau kamuflase atau enggak mau peres-peres ya. Dalam rumah tangga, saya juga sering juga kalau dulu mah ribut ya. Tapi sekarang berhubung semakin ke sini, kita sudah umur. Kadi kalau mau ribut itu kayaknya malas banget gitu. Ya wis lah,” ucap Inul dikutip VIVA, Selasa, 14 April 2020.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Inul juga membuat pengakuan bahwa sempat ada pertengkaran besar antara dirinya dan Adam. Bahkan yang lebih mengagetkan adalah Inul ternyata sempat minta cerai kepada Adam. Inul merasa tidak percaya diri karena saat itu tidak bisa memberi keturunan.

Pelantun single Buaya Buntung itu juga pernah menyuruh Adam untuk mencari wanita lain yang bisa memberi keturunan.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Kalau ngomongin masalah, kita enggak pernah ribut gede. Aku juga pernah minta Mas Adam cerai gitu. Pisah juga pernah. Cuma gara-garanya aku juga enggak percaya diri, karena kan enggak bisa ngasih anak. Yo wis, pisah wae lah, gitu. Kamu bisa cari perempuan lain yang bisa ngasih kamu keturunan,” ucap Inul.

Namun, ternyata Adam memiliki cinta yang luar biasa dan tulus kepada Inul. “Tapi dia jawabnya, kembali lagi kamu punya anak enggak punya anak ya wis lah. Jadi itu yang membuat aku jadi bungah (bahagia) gitu,” kata Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya