Wabah Corona, Teddy Tetap Gelar Tahlilan untuk Lina Jubaedah

Teddy
Sumber :
  • reporter

VIVA – Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina Jubaedah gelar pembacaan tahlil. Baru-baru ini, Teddy mengadakan doa bersama bertepatan dengan 100 hari kepergian Lina Jubaedah. Teddy mengaku doa tak pernah putus untuk Lina.

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Ingat Almarhum Ibu

"Kemarin (tahlilan 100 hari meninggalnya Lina) sama tiap malam (Teddy sendiri). Selalu dzikiran mendoakan almarhumah istri. Orang baik susah untuk dilupakan," kata Teddy saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin malam, 13 April 2020.

Di tengah wabah corona, Teddy tidak gentar untuk tetap mendoakan almarhumah. Acara tahlilan 100 hari tersebut juga dikhususkan untuk keluarga dan digelar di rumah. Setiap malam Jumat, Teddy akan ziarah ke makam istrinya tersebut.

Momen Rizky Febian Video Call Bintang Anak Teddy Pardiyana, Puji Kecantikan Sang Adik Tiri

"Cuma sama keluarga saja, di rumah saja, adik sama ponakan tahlilannya," ucap Teddy.

Teddy tidak mengkhawatirkan apapun saat ini. Teddy selalu ingat dengan petuah almarhum untuk tetap ingat pada kematian yang bisa datang kapan dan di mana saja. Hanya amal ibadah yang kini dipersiapkan Teddy sebelum maut menjemput.

Berniat Nikah Lagi, Sule Beberkan Penyebab Dua Kali Gagal Berumah Tangga

"Setelah almarhumah meninggal, insya Allah saya kapan aja siap kalau memang sudah ada takdir menyusul. Almarhumah istri pernah bilang sekarang kita di atas tanah, besok tanah yg diatas kita, harus siap bekal buat akherat," kata Teddy.

Baca juga: Pesan Rindu Rizky Febian untuk Mama di Hari Ulang Tahun Bikin Mewek?

Lina Jubaedah merupakan mantan istri Entis Sutisna alias Sule. Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Pihak keluarga Sule sempat menduga ada kejanggalan dalam kepergian Lina. Setelah polisi melakukan pemeriksaan, terungkap kematian Lina tidak menemui kejanggalan dari otopsi dan laboratorium forensik (Labfor). Setelah menjalani pemeriksaan laboratorium selama 22 hari, Lina Jubaedah dinyatakan meninggal karena penyakit.

Sampai saat ini, salah satu anak almarhumah dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian masih mengungkapkan rasa rindu. Terakhir, Rizky Febian menulis rasa rindunya saat ia berulang tahun.

Mah aa sayang mama ,semoga mama tenang disana, aa selalu mendoakan disetiap sujud aa ,agar mama tau betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama,” tulis Rizky Febian di akun instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya