Ria Ricis 'Dijodoh-jodohkan' dengan Taqy Malik

Ria Ricis.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Penggemar kerapingin melihat idolanya menjadi pasangan orang tertentu. Tidak jarang mereka menjodohkan sesama figur publik. Salah satunya, Ria Ricis yang baru saja dijodohkan dengan Taqy Malik.

Salmafina Rayakan Lulus Sekolah Alkitab, Sunan Kalijaga: Anak Ayah Akan Kembali Sholehah

Taqy Malik sendiri merupakan mantan suami dari seorang selebgram Salmafina Sunan. Ia bercerai dengan anak pengacara Sunan Kalijaga itu pada tahun 2018 lalu. Hingga kini belum terdengar kabar jika Taqy Malik sudah memiliki pasangan.

Perjodohan ini diawali dari postingan Ricis beberapa waktu lalu. Ria Ricis memposting foto dengan menggunakan cadar. Caption yang singkat membuat Taqy Malik seakan penasaran.

Bukan Karena Pacar, Salmafina Sunan Bongkar Alasan Pindah Agama Kristen

"Nunggu," tulis Ria Ricis. "Nunggu tamu bu?" balas Taqy Malik pada kolom komentar. Tak lama setelah itu Ricis kembali membalas komentar itu "Bisa jadi," jawab Ricis.

Aksi berbalas pesan itu pun mengundang netizen memenuhi kolom komentar postingan Ria Ricis. Di antaranya banyak yang menjodohkan adik Oki Setiana Dewi itu dengan Taqy Malik. Bahkan, Taqy dianggap tidak peka dengan kode dari Ricis.

Salmafina Sunan Akui Suka yang Lebih Tua, Kini Pacari Duda Beda 13 Tahun

"@taqy_malik nunggu di lamar bang," kata netizen.

"@taqy_malik gak peka.., nunggu kamu tauuuuu, Masya Allah."

"Semoga berjodoh ya bang Taqy sama kak @riaricis1795," tulis netizen lainnya.

Ria Ricis dan Taqy Malik memang belakangan sering terlihat bersama karena sedang terlibat di aksi kemanusiaan bersama. Beberapa waktu lalu, kedua selebgram ini ikut membagikan donasi ke sejumlah rumah sakit yang menangani COVID-19.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Ria Ricis dijodohkan oleh para penggemar dengan seorang pria. Ada beberapa nama yang cukup dikenal, di antaranya Atta Halilintar. Keduanya dikabarkan sempat memiliki hubungan dekat, namun tidak berselang lama kabar itu pun hilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya