Disebut Pansos dengan Cimoy Montok, Dewi Perssik Meradang

Dewi Perssik.
Sumber :
  • instagram.com/dewiperssikreal

VIVA – Pedangdut Dewi Perssik meradang saat netizen menyebut dirinya numpang tenar. Dewi bahkan tak terima jika dia disebut pansos dengan Cimoy Montok. Hal itu berawal saat Dewi Perssik mengajak Cimoy Montok untuk membuat sebuah video TikTok yang diposting pada instagram @dewiperssikreal.

Teuku Ryan Ngaku Tidak Sayang Ria Ricis Saat Dihipnotis, Uya Kuya: Dia Bilang Sendiri

Dalam video itu Dewi Perssik asik berjoget bersama dengan Cimoy Montok dan Lebby. Netizen pun menyebut jika mantan istri Saiful Jamil itu pansos dengan gadis yang dikenal sebagai artis TikTok itu.

Mendapatkan tuduhan seperti itu Dewi Perssik pun membuat sebuah video yang berdurasi 1.23 menit dan diposting pada Instagram Pribadinya. Dewi Perssik emosi lantaran netizen terlalu ikut campur dengan hidupnya.

Pengacara Novericky, Minta Selebgram Rea Wiradinata Selesaikan Hal Ini

"Gak usah menggurui saya, kecuali saya minta saran, gara-gara si Cimoy repot banget kalian !!!"  tulis Dewi Perssik.

"Bercermin deh kalian atau orang-orang terdekat kalian sudah baik ?? Sebelum ke orang lain, orang terdekat dulu yang kalian perhatikan yaaa. Itu etika dalam agama bagi yang mengerti dan faham," sambungnya.

Soal Michelle Ashley Belum Akui Sebagai Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Hal Ini

Dewi Perssik meminta agar netizen tidak memberikan tudingan kepadanya dan Cimoy Montok. Ia justru menyebut jika netizen iri dengan apa yang telah didapatkan oleh Cimoy Montok saat ini.

"Jangan iri sama cimoy, intropeksi kenapa dia bisa begini begitu ketemu ini itu, sudah rezeki dia, mungkin ada sisi baik yang Allah bayar dengan memberi dia rezeki. Salam cinta penuh kasih antar sesama," tutupnya.

Penggemar Dewi Perssik pun tidak terima jika idolanya itu disebut pansos dengan Cimoy Montok. Hingga kini sudah ada lebih dari 4 ribu komentar dan 600 ribu like pada postingan video Dewi Perssik itu.

"Lah yang ngefans sm adikku @dewiperssikreal bukannya di Cimoy terus si Halilintar itu ngemanfaatin juga gitu? Aduh biarin aja adikku sayang gak usah di gubris, teruslah berbuat baik, netizen mana tau kalau adikku tiap bulan ngeluarin uang ratusan juta buat ngasih ke orang yg membutuhkan? mungkin butuh foto tuh rekening tabungannya supaya tau semuanya kemana aja duitnya seorang Dewi Perssik mengalir, haduuuh jadi gibah deh," kata pengikutnya di Instagram.

"Diterjen diterjen.... kadang diterjen itu suka maha benar ya ka.. bingung kadang istigfarrrrr sabar ka," ucap lainnya.

"Omg dibilang pansos , garuk garuk tanah aku dengernya kak," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya