Choi Siwon Lagi-lagi Beri Semangat Fans Dalam Bahasa Indonesia

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Gunung Anak Krakatau yang berada di Perairan Selat Sunda antara Provinsi Banten dan Lampung, meletus pada Jumat malam, 10 April 2020.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Letusan Gunung Anak Krakatau tersebut menarik perhatian banyak masyarakat. Tidak hanya masyarakat umum saja, public figure asal Korea Selatan yakni Choi Siwon juga merasa khawatir dengan letusan gunung tersebut.

Belum lama ini, personel boyband Super Junior itu mengunggah pernyataan soal kejadian tersebut ke Twitter pribadinya. Siwon menulis pernyataan itu dengan menggunakan bahasa Indonesia, ia mengaku merasa sangat khawatir.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Keluarga Indonesia. Dalam situasi kacau begini, tiba-tiba aku menemukan berita bawah ada letusan gunung berapi di gunung berapi di Sumatra,” tulis Siwon.

“Aku sangat khawatir. Aku akan berdoa. Kita semangat bersama ya,” tulisnya menambahkan.

Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

Seperti yang sudah diketahui, ini bukan kali pertama Siwon mengunggah pernyataan menggunakan bahasa Indonesia ke Twitter pribadinya. Beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat mengunggah seruan tentang pentingnya menjaga jarak untuk menghindari penularan virus corona atau COVID-19.

“Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! hari ini juga kita semangat bersama! (Tapi panas ya..omg..),” tulis Siwon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya